Jumat, 16 Agustus 2013

Biodata Diri



Biodata Diri:
                Nama                                            :  Andre Hartono.
                Tempat, tanggal lahir                      : Malang, 21 september 1995.
                Alamat                                           : Jl. Borobudur Agung no 17, Malang.
                Telp/hp                                           : (0341)484784/085755488989
                Golongan darah                              : O
Tinggi badan                                       : 180 cm
             
Nomor induk mahasiswa                      : 201310330311119
                Nomor kartu penduduk                   : 3573052109950001
                Alamat email                                    : frogker@yahoo.co.id  
                Hobby                                             : memancing, membaca, menulis dan mendengarkan lagu.
Riwayat pendidikan:
                Sekolah dasar                                  : SDK Santa Maria 2, Malang.
                Sekolah Menengah Pertama             : SMPK Santa Maria 2, Malang.
                Sekolah Menengah Atas                   : SMAK Santa Maria, Malang.
Alasan memilih Universitas Muhammadiyah Malang
                Mengapa saya memilih Universitas Muhammadiyah Malang, karena pertama memiliki konsistensi dan komitmen terhadap  kualitas pendidikannya sehingga menjamin lulusannya memiliki kualitas dalam bidang akademik maupun non-akademik. Kedua Univesitas Muhammadiyah berada di Kota Malang yang merupakan tempat kelahiran saya sekaligus merupakan kota pendidikan jadi saya tidak perlu mencari tempat lain untuk meneruskan studi saya. Selain itu saya percaya terhadap pendidikan kedokteran di Universitas Muhammadiyah, karena memiliki beberapa keunggulan yang tentunya menunjang proses pembelajaran seperti tersedianya rumah sakit milik sendiri, laboratorium yang lengkap, sarana dan prasarana yang bagus serta kualitas pengajarnya. Jadi saya tak ragu untuk mendewasakan diri di Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Daerah asal:
                Daerah asal saya adalah daerah yang terkenal sebagai kota pendidikan dan kota bunga, apa lagi kalau bukan Kota Malang tercinta ini. Saya lahir dan besar di kota ini, Malang adalah bagian dari kehidupanku yang tak terpisahkan.
Secara geografis malang terletak di dataran tinggi dan di kelilingi oleh gunung-gunung seperti Gunung Arjuna dan Gunung Kawi . Malang sejak dulu di kenal sebagai kota yang sejuk, ia tentu saja karena Malang merupakan dataran tinggi dan memiliki banyak pohon yang rimbun. Malang memiliki keindahan alam, kota ini di lewati sungai brantas yang besar dan memiliki potensi alam yang mendukung daya hidup manusia. Sebagin besar masyarakatnya juga bergantung pada alam seperti becocok tanam dan beternak. Malang memiliki banyak keunikan seperti kota pendidikan, ia tentu saja di Kota Malang banyak lembaga pendidikan, sehingga banyak orang yang datang ke Malang untuk kepentingan pendidikan. Kota ku ini memiliki ciri khas juga yaitu dalam bahasa yang unik, yaitu membalikan kata seperti Malang menjadi Ngalam. Kebiasaan warga Kota Malang adalah saling bergotong royong dan ramah. Malang mempunyai budaya Tari Topeng Malangan, tentunya bangga dong.



Siapa yang belum pernah makan oskab ngalam? Ya Kota Malang juga terkenal akan makanan satu ini, bakso. Ia makanan berkuah yang terbuat dari daging ini juga menjadi icon Kota Malang. Tak jarang banyak wisatawan yang lidahnya kecantol dengan makanan ini. Cara akses menuju kampus dapat dikatakan mudah, karena di kota ini banyak angkutan kota atau yang di kenal dengan Angkot selain itu kita bisa ke kampus dengan menggunakan kendaraan transportasi lainnya seperti ojek, taksi dan lain-lainnya. Jadi Kota Malang adalah kota yang indah bukan? Ini adalah alasanku mencintai kota ini.

Tidak ada komentar: