Kamis, 16 Mei 2013

Kendaraan yang Gak bisa MATI




 


Solidaritas yang tinggi antar sesama scooterist
scooterist memang dikenal dengan solidaritasnya antar sesama, itu bisa dilihat saat mereka membantu teman walaupun mereka belum kenal sekalipun.Ini Bro yang membuat kita salut Bro.. Solid banget ^^
Penampilah penggemarnya yang “nyentrik”
Siapa yang gak tau penampilan pengemudi vespa? Dengan jaket jeans dan pernak-pernik khas vespa banget, membuat mata kita gumun melihatnya
Mempunyai Fans terbesar di indonesia
Kendaraan ini sungguh sangat luar biasa jika kita lihat dari para penggemarnya di indonesia, penggemar vespa indonesia yang disebut juga dengan “scooterist indonesia’ ini merupakan wadah bagi pencinta vespa di seluruh indonesia, mereka dikenal dengan kekompakan antar scooterist yang sangat solid jika dibandingkan dengan club motor lainnya.

Gak Punya bensin, eh jadi punya...
ini juga keunikan yang melekat di scooterist indonesia mennn.., tiap kali ada tour melewati basecamp pencinta vespa yang lainnya, kita akan di beri uang atau pun isi bahan bakar gratis broo. KOmpak BAnget. kata mereka "Kita kan sama-sama penggemar vespa, jadi haru saling bantu donggg"
MErupakan Kendaraan tua yang gak pernah mati
Jelas vespa merupakan keluaran lama, dari mesin dan fiturnya yang unik. hal ini seperti lagu " Tak lekang oleh waktu" jelas broo, motor unik gak bakal pernah mati sepanjang hayat..

Tidak ada komentar: